img_title
Foto : Instagram/quenn.chu_s Instagram/yoojaesok72

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini Lee Mi joo dan Yoo Jae Suk tampil dalam tayangan Hangout With Yoo MBC yang ditayangkan pada tanggal 17 September 2022.

Yoo Jae Suk dan mantan anggota Lovelyz yaitu Lee Mi joo telah menarik perhatian pemirsa karena pertengkaran mereka yang terlihat seperti saudara kandung. Lantas seperti apakah pertengkaran diantara keduanya? yuk, cek di bawah ini.

Lee Mijoo Bergabung dengan Tren Fashion Cut-Out

Instagram/queen.chu_s insight
Foto : Instagram/queen.chu_s insight

Secara khusus, Hangout With Yoo MBC yang ditayangkan pada tanggal 17 September 2022, menampilkan para pemeran yang menjalankan misi yang disebut Gather and Get Off Work. Tugas ini mengatakan mereka hanya bisa meninggalkan pekerjaan hanya jika mereka membuat keputusan yang sama.

Pada hari itu, MC Nasional Yoo Jae Suk adalah pemeran pertama yang tiba di ruang tunggu dan menerima pembukaan sambil menunggu para anggota lainnya. Setelah beberapa saat, anggota yang lain mulai muncul di ruang tunggu satu demi satu.

Lee Mijoo dengan percaya diri memasuki ruangan dan menyapa seniornya. Namun, kepercayaan diri ini langsung dihancurkan oleh Yoo Jae Suk setelah langsung mendapat kritikan karena mengenakan outfitnya.

Topik Terkait