IntipSeleb – Konflik rumah tangga antara pasangan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun memasuki babak baru. Kedua bintang Korea itu baru saja perang status di media sosial, sekaligus mengungkapkan hal-hal mengejutkan tentang pernikahan mereka yang sudah dibina selama tiga tahun belakangan.

Ku Hye Sun membantah tanggapan atas pembelaan yang disampaikan oleh Ahn Jae Hyun pada Rabu, 21 Agustus malam. Wanita 34 tahun tersebut bahkan rela membeberkan masalah ‘intim’ hubungan suami istri kepada publik. Ku Hye Sun berkata kalau Ahn Jae Hyun menceraikannya karena puting payudaranya dianggap tidak seksi.

Seperti diketahui, Ku Hye Sun merupakan salah satu aktris yang sangat menutup rapat kehidupan pribadinya. Hal ini pun menjadi satu-satunya cara bagi bintang drama Boys Over Flowers itu untuk melindungi dirinya. 

Ahn Jae Hyun Anggap Ku Hye Sun Tidak Seksi

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun
Sumber Foto: Osen

Lewat akun Instagram pribadinya, @kookoo900, Ku Hye Sun memberikan klarifikasi tentang pernyataan sang suami mulai dari masalah keuangan, depresi yang dialami keduanya, hingga pemicu pisah rumah. Selain itu, aktris kelahiran 1984 itu juga juga menyebutkan pernyataan kontroversial mengenai penyebab Ahn Jae Hyun ingin menceraikannya.

Ku Hye Sun mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun meminta cerai karena ia sudah tidak terlihat seksi di matanya, merujuk kepada organ intim, “Ketika saya bertanya kepadanya ‘Apa kesalahan yang telah saya perbuat?’, dia mengatakan bahwa saya tidak seksi. Dan suami saya terus mengatakan bahwa apapun yang terjadi, dia ingin menceraikan saya karena saya memiliki puting yang tidak seksi,” ungkap Ku Hye Sun.

Selain itu, Ahn Jae Hyun juga kerap menunjukkan perilaku buruk lainnya kepada sang istri saat mereka masih tinggal bersama. Sudah lelah dengan sifat aktor kelahiran 1987 itu, Ku Hye Sun menganggap dirinya bagaikan makhluk yang tidak terlihat di rumahnya sendiri. 

“Bahkan ketika kami tinggal bersama, suami saya karang-kadang dengan kencang memutar siaran YouTube sebelum tidur. Saya adalah hantu yang tinggal di rumah kami. Wanita yang sangat kamu cintai telah menjadi zombie, bahkan sampai sekarang,” tutupnya. 

Wawancara Ahn Jae Hyun Soal Organ Intim Wanita Jadi Sorotan

Ahn Jae Hyun
Ahn Jae Hyun dalam acara Witch Hunt tahun 2014 (Sumber Foto: Koreaboo)

Setelah Ku Hye Sun mengungkap pernyataan kontroversial tentang komentar Ahn Jae Hyun tentang organ intimnya, salah satu penampilan pria 31 tahun itu di acara Witch Hunt kini menjadi perbincangan publik.

Program tersebut dibuat untuk membahas tentang hubungan seks dan hal-hal vulgar lainnya, di mana para host dan bintang tamu yang kala itu adalah Ahn Jae Hyun, dengan bebas berdiskusi seputar organ intim wanita. 

Ketika salah satu host bertanya pada Ahn Jae Hyun tentang bagian tubuh mana yang menurutnya paling mempesona dari wanita, ia menjawab sangat tertarik pada payudara. 

”Apa yang membuat Anda tertarik pada tubuh wanita?,” tanya Sung Si Kyung selaku host acara. Ahn Jae Hyun pun menjawab, “Bukankah itu payudara?,” katanya seperti dilansir dari laman Koreaboo pada 22 Agustus 2019.

Tidak berhenti di situ aja, Ahn Jae Hyun juga menjelaskan preferensinya terhadap payudara wanita. Ia mengaku menyukai wanita yang memiliki payudara besar, “Lebih besar, lebih baik. Saya tertarik pada wanita ‘glamor’ (berpayudara besar),” ujarnya dalam acara tersebut pada Oktober 2014 silam. 

Meskipun Ahn Jae Hyun belum menikah dengan Ku Hye Sun pada kala itu, K-Netz menghubungkan komentar mengenai preferensi payudara tersebut dengan pernyataan terbaru Ku Hye Sun yang mengklaim bahwa sang suami meremehkan organ intimnya yang tidak seksi. Bagaimana pendapatmu guys?