img_title
Foto : Instagram/lavieenbluu fantagio official

IntipSeleb Korea – Beberapa waktu terakhir terdengar bahwa Park Gyu Young diincar untuk memerankan karakter utama dalam drama A Good Day to Be a Dog.

Akhirnya dilansir dari media Korea pada Jumat, 23 September 2022, Park Gyu Young akan menjadi salah satu bintang utama dari drama percintaan yang akan datang, A Good Day to Be a Dog. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Park Gyu Young Bintangi A Good Day to Be a Dog

News1, instagram/lavieenbluu
Foto : News1, instagram/lavieenbluu

Park Gyu Young telah dikonformasi bergabung dengan drama A Good Day to Be a Dog Han Hae Na berperan sebagai guru sekolah yang digambarkan cantik, cerdas, dan memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Namun, kehidupannya dulu tenang berubah menjadi terbalik setelah bertemu dengan Jin Seo Won yang diperankan oleh Cha Eun Woo. Adapun Jin Seo Won menjalani seluruh hidupnya dalam trauma setelah mengalami masa lalu yang sulit.

Di balik wajah yang tampangnya terdapat kepribadian yang menyendiri; namun segalanya akan berubah begitu dia bertemu dengan Han Hae Na. A Good Day to Be a Dog didasarkan pada webtoon dengan judul yang sama yang disutradarai oleh Kim Dae Woong dari serial Start-Up the Engine. Setelah konfirmasi menjadi bintang utama, A Good Day to Be a Dog akan memulai produksinya pada bulan Oktober.

Topik Terkait