img_title
Foto : Instagram/didierdubot_official

IntipSeleb KoreaShin Min Ah kembali menarik perhatian publik usai merilis koleksi baru untuk merek DIDIER DUBOT. Dalam foto peluncuran, Shin Min Ah begitu berkarisma dan sangat elegan.

Berhasil mendapatkan reaksi positif dari penggemar, berikut potret terbaru Shin Min Ah bersama DIDIER DUBOT. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Shin Min Ah kembali bermitra bersama DIDIER DUBOT

shin min ah
Sumber: Instagram/didierdubot_official

Sudah lama Shin Min Ah digaet menjadi model untuk merek mewah. Saat menjadi model iklan, Shin Min Ah berhasil menampilkan pesona yang berbeda dan mengeksplorasi suasana hati, konsep, dan gaya yang berbeda. Hal itu juga ditampilkan berdasarkan tema koleksi DIDIER DUBOT.

Dalam pemotretannya yang terbaru, Shin Min Ah membuat debut yang chic sebagai brand muse dan duta merek perhiasan demi-fine Korea DIDIER DUBOT di tahun lalu. Di tahu ini, koleksi terbaru merek tersebut, Mon Paris dan La D.D, Shin Min Ah menampilkan gaya elegan dalam perhiasan berhiaskan berlian biru dan coklat koleksi Mon Paris.

Di koleksi terbaru tersebut, Shin Min Ah menampilkan sosok yang berani, keren, dan bergaya dalam kemeja denim oversized.

Topik Terkait