img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb –  Song Hye Kyo dan Lisa Blackpink sempat bertandang ke Italia untuk menghadiri Milan Fashion Week 2020 yang digelar pada 18-24 Februari lalu. Nasib mereka pun ikut terancam karena virus corona yang kian merebak di negara bagian Eropa tersebut.

Baca Juga: 3 Idola Kpop Dicurigai Kena Virus Corona, Chungha Dikarantina

Diketahui, Italia menjadi satu-satunya negara di Eropa dengan jumlah pasien terinfeksi virus corona paling banyak. Berdasarkan informasi terkini, setidaknya sudah ada lebih dari 2 ribu orang yang dinyatakan positif COVID-19 dan 52 orang lainnya meninggal dunia.

Menyusul kabar tersebut, terungkap pula bahwa dua orang staf yang menemani Chungha di Milan Fashion Week 2020 terinfeksi virus corona sepulangnya dari Italia. Berdasarkan hasil pemeriksaan, mantan member girlband I.O.I tersebut, sang manajer, dan para staf lain dinyatakan negatif. Kini, mereka tengah menjalani masa karantina (isolasi diri) di rumah masing-masing sesuai dengan himbauan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea.

Selain Chungha, selebriti lainnya yang juga memenuhi undangan Milan Fashion Week 2020 dinyatakan negatif COVID-19 antara lain Minhyun NU’EST, Park Min Young, Han Ye Seul, serta IU. Lalu bagaimana kondisi terkini Song Hye Kyo dan Lisa Blackpink?

Song Hye Kyo Tidak Menunjukkan Gejala COVID-19

Song Hye KyoSumber Foto: @kyo1122/Instagram

Topik Terkait