img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb KoreaWheein MAMAMOO alami cedera mata usai terkena abu petasan dari properti konser MAMAMOO yang diadakan pada 24 September lalu di Incheon Airport Sky Festival. Hal tersebut pun langsung membuat fans dari seluruh dunia khawatir akan kondisinya.

Namun, idol 27 tahun tersebut baru-baru ini berikan update mengenai kondisi terbarunya penasaran seperti apa? Yuk terus scroll sampai habis artikel di bawah ini.

Wheein MAMAMOO Berikan Kabar Terbaru

FanCafe via allkpop
Foto : FanCafe via allkpop

Setelah alami cedera mata pada 24 September lalu usai konser di Incheon Airport Sky Festival, Wheein MAMAMOO segera membagikan kabar terbaru. Ia menghubungi penggemar mengenai kondisi kesehatannya melalui FanCafe sehari setelahnya, yakni pada 25 September.

"Moo Moos (nama sebutan fans MAMAMOO) ~~ kamu pasti sangat khawatir. Aku baik-baik saja jadi jangan terlalu khawatir!! Saya telah menerapkan obat mata & akan segera pulih~! Nikmati sisa akhir pekan & sampai jumpa," tulis Wheein MAMAMOO di FanCafe, seperti dilansir melalui allkpop pada 26 September 2022.

Kabar tersebut melegakan para fans yang khawatir akan kondisi Wheein MAMAMOO. Ia mengklarifikasi bahwa dia telah jauh lebih baik dan telah mengikuti perintah dokter untuk merawat cedera matanya dan beristirahat dengan baik.

Topik Terkait