img_title
Foto : JYP Ent

IntipSeleb Korea – Kabar menggembirakan bagi MyDay (nama penggemar DAY6). Pasalnya, seluruh anggota DAY6 dikabarkan melanjutkan kontrak eksklusif mereka dengan agensi JYP Entertainment.

Ke-4 member tersebut yakni Young K DAY6, Sungjin DAY6, Dowoon DAY6, dan Wonpil DAY6. Penasaran info lengkapnya? Yuk scroll terus sampai habis artikel di bawah ini.

Perbaharui Kontrak Bersama JYP Entertainment

jypnation/Twitter
Foto : jypnation/Twitter

Usai 7 tahun debut, ke-4 anggota DAY6 dikabarkan resmi memperbaharui kontrak dengan JYP Entertainment. Agensi mengumumkan langsung hal tersebut pada hari ini, Senin, 26 September 2022.

“Anggota DAY6 Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon semuanya telah memperbarui kontrak mereka dengan kami. Kami berencana untuk melanjutkan perjalanan bermakna kami bersama berdasarkan fondasi kepercayaan yang mendalam antara DAY6, grup dengan suara khas, dan JYP Entertainment, yang memiliki banyak pengalaman dalam manajemen band,” tulis pihak JYP Entertainment, seperti dilansir dari Naver pada 26 September 2022.

Dengan memutuskan kembali menandatangani kontrak, pihak agensi berharap kesuksesan band ini ke depannya. JYP Entertainment juga mengatakan akan mendukung penuh aktifitas DAY6 di masa yang akan datang.

Topik Terkait