img_title
Foto : Koreaboo

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini pada tanggal 23 September 2022, penyanyi Crush menjadi tamu terbaru dari acara Youtube rapper Lee Young Ji, My Alcohol Diary.

Selama penampilannya, Crush dan Lee Young Ji berbicara tentang banyak hal, seperti pelantun Beautiful ini berbagi tips tentang bagaimana menjadi lucu dengan mudah, serta membuka tentang kisah masa lalunya. Lantas seperti apakah kisah Crush itu? Yuk, cek di bawah ini.

Crush Kenang Kisah Lucu Dibalik Insiden Masa Lalunya

Youtube my alcohol diary
Foto : Youtube my alcohol diary

Saat keduanya mengobrol dengan nyaman satu sama lain di acara itu, Lee Young Ji memutuskan untuk mengangkat insiden masa lalu yang terjadi pada Crush saat dia berada di bandara, di mana anak-anak sekolah dasar akhirnya mengikuti Crush ke kamar mandi. Lucunya, Crush menyebut ini insiden kotoran bandara.

Saat itu, kekasih dari Joy Red Velvet ini sedang dalam perjalanan untuk terbang ke Pulau Jeju untuk sebuah pertunjukan. Dan pada saat yang sama, ada siswa muda di bandara juga.

"Saya pergi ke Bandara Gimpo sejak saya tampil di Pulau Jeju. Pada hari itu, meskipun hari kerja, bandara sangat ramai. Anak-anak kecil yang memakai tas sekolah dan [berlarian]," kenang Crush dilansir IntipSeleb dari Naver pada Senin,26 September 2022.

Topik Terkait