img_title
Foto : Instagram/@twicetagram

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini pada 23 September 2022, Nayeon TWICE melakukan wawancara dengan ELLE Korea di channel Youtube resmi majalah tersebut.

Dalam penampilan siaran terbarunya, Nayeon berbicara tentang kebenaran di balik meme viralnya dengan sesama anggota TWICE yaitu Momo. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Nayeon TWICE Berbagi Kebenaran Dibalik Meme Viralnya Dengan Member Momo

Secara khusus Nayeon berbicara tentang meme viral dengan anggota TWICE lainnya yaitu Momo, yang merupakan video selang waktu dari kedua anggota. Video selang waktu ini menjadi viral di kalangan komunitas K-pop, terutama di kalangan penggemar TWICE yaitu ONCE, karena menunjukkan dinamika lucu antara Nayeon dan Momo. Di sini, Momo terlihat duduk diam untuk waktu yang lama, sementara Nayeon terus bergerak.

Ketika Elle Korea bertanya kepada Nayeon tentang cerita di balik meme kocak, Nayeon dengan penuh semangat mengungkapkan bahwa dia sudah lama ingin mengklarifikasi meme viral itu.

Menurut Nayeon, meskipun Momo cenderung duduk diam, sementara dirinya yang lebih energik dan banyak bicara, video tersebut sebenarnya tidak mewakili fakta keseharian mereka. Bahkan, pelantun Fancy ini mengungkapkan bahwa mereka sengaja melebih-lebihkannya.

Topik Terkait