img_title
Foto : Instagram/crush9244

IntipSeleb Korea – Dalam episode terbaru dari My Alcohol Diary, Penyanyi R&B yaitu Crush tampil sebagai bintang tamu episode terbaru.

Dalam tayangan acara rapper pria ini mengaku bahwa dia tidak ingin menampilkan OST dari drama Goblin yaitu Beautiful. Lantas apa alasan yang dimiliki Crush? Yuk cek di bawah ini.

Crush Mengungkapkan Dulu Dia ‘Benci’ Menampilkan Beautiful

Youtube my alcholo diary, pinterest
Foto : Youtube my alcholo diary, pinterest

Di episode terbaru dari My Alcohol Diary, host acara bertanya hal lain kepada Crush tentang cara mencari arah musiknya. Artis pria itu menjawab bahwa dia harus memperlakukan musik seperti menulis buku harian.

Idola pria ini juga mengakui bahwa dia sendiri berjuang dalam arah musiknya, terutama saat dia berada di salah satu titik paling sukses dalam karirnya, yaitu ketika merilis OST drama Goblin yaitu Beautiful.

Pelantun R&B itu melanjutkan, dirinya bersyukur karena lagu tersebut disukai masyarakat dan ia diundang berkali-kali untuk menyanyikannya di pesta pernikahan. Namun, faktanya teman dari J-Hope BTS ini mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tidak ingin menampilkan OST itu di atas panggung.

Topik Terkait