img_title
Foto : Instagram/ggonekim

IntipSeleb Korea – Aktris Korea Selatan yaitu Kim Go Eun, diketahui kini sedang menuai sorotan warganet. Pasalnya, ia kini tengah memerankan dalam drama Little Women, namun yang buat ramai adalah postingan Kim Go Eun akan dirinya yang berlumur darah dan juga dengan mobil yang tertabrak truk.

Lantas, ada apa dengan Kim Go Eun? Mengapa dirinya berlumur darah dan juga posting dengan latar belakang mobil yang remuk karena tertabrak truk? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Kim Go Eun Posting Foto

Instagram/ggonekim
Foto : Instagram/ggonekim


Kim Go Eun tengah menjadi sorotan warganet belakangan ini karena perannya dalam drama Litte Women. Diketahui, drama Litte Women kini sudah berada di episode ke-8 yang tayang pda Minggu, 25 September kemarin.

Akhir dari drama tersebut menuai sorotan dan perbincangan warganet. Tak hanya itu, penggemar pun memuji akan penampilan dan juga akting dari Kim Go Eun.

Namun, belum usai penonton dikejutkan dengan akhir episode delapan. Kini, penggemar dikejutkan dengan postingan Kim Go Eun yang berlumur darah dan mobil ditabrak truk.

Bahkan dalam postingan tersebut wajah Kim Go Eun masih bisa tersenyum walau berlumur darah di leher dan juga baju. Bahkan penggemar pun mengakui sempat meringis akan postingan Kim Go Eun tersebut.

Topik Terkait