img_title
Foto : Jypnation/Twitter

IntipSeleb Korea – JYP Entertainment telah melaporkan bahwa empat anggota DAY6 telah memperbaharui kontrak kerja. Hal itu diumumkan saat beberapa anggota masih dalam mengerjakan tugas wajib militernya.

Saat laporan itu tersiar ke telinga para penggemar, perkataan Jae saat masih menjadi bagian dalam grup DAY6 pun dikenang. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Ungkapan Jae dan Young K yang bikin fans menangis

Diketahui, Jae yang kini mengubah nama panggungnya sebagai Eaj telah keluar dari JYP Entertainment dan DAY6 pada Desember tahun lalu. Waktu itu, beberapa member DAY6 juga masih melakukan wajib militer. Keputusan Jae tersebut sangat membuat para fans syok, karena tak menduga hal itu terjadi.

Di saat JYP Entertainment mengumumkan bahwa empat anggota DAY6 resmi memperpanjang kontrak, penggemar ingat ungkapan Yong K dan Jae saat menjadi tamu spesial dalam acara radio. Ungkapan itu membuat penggemar sedih karena mengingatkan lagi pertanyaan atas apa yang membuat Jae keluar dari grup DAY6.

Diketahui, suara Jae dalam grup DAY6 sangat ikonik dan khas. Saat grup DAY6 tampil di atas panggung, suara Jae begitu mampu menyempurnakan seluruh lagu yang ditampilkan DAY6. Tak heran, jika Young K pun menyadari hal itu.

Topik Terkait