img_title
Foto : Twitter/weareoneEXO Instagram/e_xiu_o

IntipSeleb Korea– Pada tanggal 26 September 2022, salah satu anggota EXO yaitu Xiumin, menantang kemampuan dan potensi individunya saat ia debut sebagai artis solo.

Xiumin EXO akhirnya mengungkapkan perasaannya telah rilis mini album pertamanya, Brand New. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Xiumin EXO Rilis Album Debut Solo Brand New

Secara khusus, Xiumin merilis album solo pertamanya Brand New di berbagai situs musik pada Senin,27 September 2022, pukul 6 sore KST . Pada hari yang sama, video musik untuk judul lagu dengan nama yang sama dirilis secara bersamaan di YouTube.

Dimulai dengan Brand New, lagu tersebut memiliki getaran Old School dengan hook yang membuat ketagihan, dan liriknya mengungkapkan dengan penuh tekad untuk menunjukkan perubahan baru bagi orang yang dicintai.

Video musiknya kemudian memamerkan skenario cerah dan menarik yang difilmkan dengan tema hadiah. Segera setelah respon album, lima lagu memiliki daya tarik tersendiri sudah mendapatkan respon yang baik dari penggemar K-pop, terutama dari EXO-L dan ELSA (penggemar Xiumin).

Topik Terkait