img_title
Foto : Netflix Korea

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 26 September 2022, Netflix merilis trailer pertama dari film Korea yang akan segera dirilis dengan judul 20th Century Girl, yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo, dan Noh Yoon Seo.

Setelah hampir satu tahun absen, bintang Korea Kim Yoo Jung akan menjadi headline film Netflix yang akan datang 20th Century Girl. Ingin tahu lebih banyak tentang karakter barunya? Kemudian baca terus ya.

Kim Yoo Jung Kembali ke Netflix dengan Film Romantis 20th Century Girl

Film romantis 20th Century Girl akan menceritakan cinta pertama yang sulit namun menggetarkan hati dari Na Bo Ra yang berusia 17 tahun pada tahun 1999, dengan siapa dia memprioritaskan persahabatan sebelum cinta, dan kembalinya cinta pertamanya di abad ke-21.

Trailer 20th Century Girl menampilkan perjalanan Na Bo Ra dengan cinta pertamanya. Klip dimulai pada hari musim dingin yang normal ketika Na Bo Ra (Kim Yoo Jung) menemukan rekaman video yang berisi ingatannya dari tahun 1999. Ketika Yeon Doo, sahabatnya dengan malu-malu mengatakan kepadanya bahwa hatinya telah dicuri.

Yeon Doo jatuh cinta pada pandangan pertama dengan teman sekelasnya Baek Hyun Jin (Park Jung Woo). Meski hanya mengetahui namanya, Na Bo Ra bertekad untuk memastikan cinta pertama sahabatnya berhasil dan berjanji untuk mengetahui lebih banyak tentang Baek Hyun Jin untuknya.

Topik Terkait