img_title
Foto : Instagram/clean_0828

IntipSeleb Korea Kim Sejeong, aktris cantik Korea Selatan yang belakangan ini menuai sorotan karena sosoknya yang multitalenta dan juga memiliki wajah yang cantik. Namun, baru-baru saja Sejeong menjadi perbincangan dengan memposting foto dirinya memakai kaos oblong dengan gaya bak wanita tomboy.

Lantas, bagaimana penampilan Kim Sejeong yang berbeda dan menuai sorotan? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Kim Sejeong Tampil Gaya Tomboy

Instagram/clean_0828
Foto : Instagram/clean_0828

Sosok aktris Korea Selatan, Kim Sejeong menuai sorotan dengan memposting foto-foto terbarunya. Pasalnya, sosok yang dikenal dengan penampilan yang feminim atau anggun ini, kini berpenampilan berbeda dan juga lebih santai dari biasanya.

Sementara itu, sebelumnya, aktris cantik Kim Sejeong juga dikabarkan akan menyapa penggemar di Indonesia dalam waktu dekat. Penyanyi sekaligus aktris itu, Kim Sejeong ternyata akan menggelar fan meeting di Jakarta pada bulan November 2022 mendatang.

Kabar itu juga ditunggu-tunggu oleh penggemar apalagi ketika Sejeong mengunggah foto dirinya dengan santai. Tampak dalam foto tersebut Kim Sejeong sedang menikmati waktu ‘me time’ dengan memakai pakaian serba abu-abu tua juga dengan earphone di telinganya.

Topik Terkait