img_title
Foto : Mnet.com

IntipSeleb Korea – Sepertinya peretasan akun resmi, baik YouTube atau Instagram sedang menyebar akhir-akhir ini karena akun YouTube resmi MNET juga diretas.

Kali ini akun YouTube resmi MNET telah diretas setelah penggemar memperhatikan bahwa banyak penampilan panggung dari beberapa Idol telah di hapus. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Fans Khawatir Tentang Video MNET yang Dihapus

Twitter/galazynova2189 twitter/intneo
Foto : Twitter/galazynova2189 twitter/intneo

Banyak penggemar yang melihat video Elon Musk yaitu CEO Space X masuk ke akun YouTube MNET. Bagi penggemar, ini adalah bukti nyata bahwa akun YouTube itu diretas. Video tersebut diikuti oleh banyak video K-pop yang dihapus dari grup seperti MAMAMOO dan banyak lagi.

Para fans K-pop telah memperhatikan bahwa video dengan penayangan yang sangat tinggi adalah video yang telah dihapus, oleh karena itu banyak video BTS dan TXT hilang.

Mereka sekarang men-tweet kekesalan tentang lemahnya keamanan MNET. Banyak yang mengatakan bahwa bagaimana bisa sebuah perusahaan besar dengan tampilan YouTube yang sangat tinggi membiarkan seseorang meretas akun mereka.

Topik Terkait