img_title
Foto : VAST Entertainment

IntipSeleb KoreaHyun Bin, suami Son Ye Jin kembali menarik perhatian publik saat menghadiri acara jumpa fans untuk promosi film terbarunya, Confidential Assigment 2: International. Di acara tersebut, reaksi Hyun Bin melihat picket sign (banner) yang dibawa oleh penggemar.

Kacak banget, begini arti tulisan fans yang berhasil membuat fans tertawa. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Video Hyun Bin yang viral

Pada 25 September, satu video yang berjudul 'Hyun Bin tertawa terbahak-bahak setelah meelihat picket sign' telah viral di berbagai media sosial, salah satunya Twitter. Di video tersebut menunjukkan bahwa Hyun Bin kembali menyapa penggemar untuk pemutaran perdana film Confidential Assigment 2: International. Acara tersebut digelar di salahs satu bioskop daerah Suwon, Korea Selatan.

Dalam video itu, Hyun Bin menyapa penggemar dengan penuh senyuman. Saat menghadap kepada fans, Hyun Bin menemukan satu tulisan kocak dalam banner (picket sign) yang dibawa salah satu fans. Tulisan itu berhasil membuat Hyun Bin dan pemeran Confidential Assigment 2: International tertawa terbahak-bahak.

Picket sign itu berbunyi, "Ayahku 41 tahun. Ayah, Maaf aku suka Hyun Bin."

Topik Terkait