img_title
Foto : Marie Claire Korea Official

IntipSeleb Korea – Betema sebagai Go Eun Day: Come in Closer, bintang Little Women ini memberikan suguhan khusus kepada para pengikutnya dengan pengumuman mengejutkan tentang meet and greetnya.

Menandai hari jadinya yang ke 10 di industri ini, fan meeting Kim Go Eun akan menampilkan aktivitas interaktif seperti permainan, menyanyi, dan menari. Namun, menjelang acara yang ditunggu-tunggu, Kim Go Eun menghadapi kritik terkait dugaan harga tiketnya yang mahal. Lantas berapakah harga tiket yang mahal itu?Yuk, cek selengkapnya.

Mahalnya Tiket Fan Meeting Kim Go Eun

Instagram/ggonekim ticket.yes24.com
Foto : Instagram/ggonekim ticket.yes24.com

Harga tiket Go Eun Day: Come in Closer dilaporkan sekitar 88.000 won setara Rp937 ribu untuk semua kursi, sementara beberapa bintang K-drama menjual tiket fan meeting mereka dengan harga 30.000 won atau Rp319 ribu hingga 50.000 won setara Rp532 ribu. Dalam sebuah laporan yang dikutip oleh Wikitree, publik menyatakan kekecewaan mereka atas tiket yang terlalu mahal dan mengklaim bahwa itu lebih tinggi dari pada pertemuan penggemar lainnya.

Dapat diingat bahwa bintang Extraordinary Attorney Woo tiket fan meeting Park Eun Bin berharga sekitar 55.000 won atau Rp586 ribu, yang langsung terjual habis. Hal yang sama berlaku untuk Bae Suzy selama pertemuan dan salam 2018-nya, di mana tiket dijual seharga 55.000 won setara Rp586 ribu sementara Sooyoung Girls Generation dihargai 33.000 won setara Rp351 ribu.

Kim Go Eun dari Goblin Menjadi Little Women

Topik Terkait