img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb Korea Kim Yoo Jung akhirnya kembali dengan film terbaru. Kali ini, Kim Yoo Jung membintangi drama romansa yang bertajuk 20th Century Girl.

Bakal beradu akting dengan Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo hingga Noh Yoon Seo, berikut sinopsis dan jadwal tayang drama 20th Century Girl. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Sinopsis 20th Century Girl

Netflix Korea
Foto : Netflix Korea

20th Century Girl adalah film romansa tentang cinta pertama yang menyakitkan, namun menggetarkan hati. Kisah ini dialami oleh Na bo Ra yang berusia 17 tahun di tahun 1999. Awalnya Na Bo Ra menjalin persahabatan, hingga akhirnya jatuh cinta lalu berpisah dan cinta pertamanya itu muncul lagi di abad ke-21.

Di film ini, Kim Yoo Jung akan mengambil tituler peran gadis abad ke-20 yang bernama Na Bo Ra. Dia terkenal dengan jago Taekwondo dan memiliki rasa kesetiaan yang besar untuk teman-temannya. Na Bo Ra ini, bahkan membantu cinta sepihak temannya yang bernama Baek Hyun Jin dan dengan rajin mengawasi setiap gerakan pria incarannya.

Kim Yoo Jung akan dengan jelas melukiskan beragam emosi yang dialami Na Bo Ra bersama dengan gejolak yang dihadapi remaja berusia 17 tahun antara cinta dan persahabatan.

Topik Terkait