img_title
Foto : Instagram/reallllmino instagram/itzy.all.in.us

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini anggota ITZY yaitu Yeji dan Lia menjadi bintang tamu pada dari program variety tvN Look, My Shoulder's Dislocated, yang sepenuhnya disiarkan di channel Youtube PD Na Young Seok, Channel Fullmoon

Dalam acara tersebut Yeji ITZY mengungkapkan bahwa Song Mino berhasil meyakinkannya untuk mengikuti audisi menjadi trainee idol. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, ceks elengkapnya.

Awal Mengenal Song Mino Sebelum Debut

Youtube: 채널 십오야
Foto : Youtube: 채널 십오야

Dalam episode ini, dua anggota ITZY mengobrol santai dengan pembawa acara Song Mino WINNER, Kyuhyun Super Junior, dan Eun Ji Won SECHSKIES sambil makan dan minum alkohol.

Khususnya, saat kelimanya mengobrol bersama, Song Mino mengungkapkan fakta menarik tentang dirinya dan Yeji. Dia mengungkapkan bahwa bahkan sebelum ITZY secara resmi debut, keduanya sudah saling mengenal secara pribadi.

"Yeji dan aku sebenarnya sudah saling kenal sebelum dia debut sebagai member ITZY. Kami dekat," ungkap Song Mino dilansir IntipSeleb dari Naver pada Rabu, 28 September 2022.

Yeji dan Song Mino kemudian menjelaskan bagaimana mereka mengenal satu sama lain yang mereka gambarkan sebagai hal yang rumit.

Topik Terkait