img_title
Foto : Instagram/kimseonho_staff.diary

IntipSeleb Korea Kim Seon Ho, aktor tampan Korea Selatan ini menuai sorotan warganet karena terseret scandal beberapa waktu lalu. Kemudian, karena terbukti tak bersalah Kim Seon Ho kembali ke dunia hiburan dan kini dikabarkan akan menggelar fan meeting perdanannya di tahun 2022.

Lantas, kapan dan dimana Kim Seon Ho akan menggelar fan meeting perdana usai lama tak muncul? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Kim Seon Ho akan Gelar Fan Meeting

Instagram/kimseonho_staff.diary
Foto : Instagram/kimseonho_staff.diary


Kim Seon Ho lama tak muncul usai kasus skandal yang membuat namanya terseret satu tahun belakangan. Kini, Kim Seon Ho menyapa penggemar dan disambut hangat dalam pementasannya dalam drama musikal Touching The Void beberapa pekan lalu.

Namun, tak hanya itu, untuk mengikis kerinduan penggemar Kim Seon Ho dikabarkan akan melakukan fan meeting perdananya di tahun 2022. Tepat dua hari lalu agensi dari Kim Seon Ho SALT Entertainment dan juga staf dari Kim Seon Ho mengabarkan terkait agenda kegiatan sang aktor. Dikonfirmasi bahwa Kim Seon Ho akan menggelar fan meeting domestik pada 10 Desember mendatang.

Comingsoon, adalah pemotretan poster untuk pertemuan penggemar dimestik yang dijadwalkan pada 10 Desember dan sambutan musim 2023,” tulis pihak agensi Kim Seon Ho.

Dalam postingan tersebut tampak sosok Kim Seon Ho yang memerkan finger love (bentuk cinta). Senyum manisnya memakai baju putih itu tampak nyata.

Topik Terkait