img_title
Foto : Instagram/hoooooyeonny

IntipSeleb Korea – Model sekaligus aktris Jung Ho Yeon tidak pernah gagal membuat setiap pasang mata menoleh ke arahnya, seperti pada pemotretannya bersama majalah Vogue Korea yang baru-baru ini dibagikan.

Kali ini Jung Ho Yeon berhasil buat penggemar terpesona setelah ia kenakan hanbok (pakaian tradisional di Korea Selatan). Lantas seperti apakah cantiknya Jung Ho Yeeon? Yuk, cek di bawah ini.

Jung Ho Yeon Tampil di Vogue Korea Edisi Oktober

Di Instagram, Jung Ho Yeon berbagi foto dengan penggemar, kemudian sesama selebritas seperti Han Hyo Joo dan SooYoung Girls' Generation memuji pemotretan sampulnya baru-baru ini.

Ini bukan pertama kalinya bintang itu memberi penghormatan pada budaya Korea Selatan. Selama kemenangan bersejarahnya di SAG Awards 2022 di mana Squid Game membawa pulang Aktor Terbaik untuk Lee Jung Jae dan Aktris Terbaik untuk Jung Ho Yeon, aktris model itu mengejutkan karpet merah dengan pakaian Louis Vuitton dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Menariknya gaun itu memamerkan kain yang sama dengan gaun Louis Vuitton yang dibuat khusus, menampilkan detail yang memukau. Gaun yang terinspirasi dari Korea ini membutuhkan waktu 210 jam untuk dibuat karena proses pembuatannya dengan menggunakan tangan, menambahkan kristal dan manik-manik di atas sutra jacquard hitam.

Topik Terkait