img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Korea – Di balik kesuksesan dan ketenaran di industri hiburan Korea Selatan, ternyata terdapat sisi gelap dan kelam yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat.

Salah satunya tentang skandal intimidasi menjadi lebih merajalela di industri ini. Beberapa idola dituduh berperilaku seperti itu setelah debut mereka. Berikut ini IntipSeleb rangkum 5 skandal bullying terbesar di K-pop dari beberapa sumber. Yuk, cek di bawah ini.

1. Soojin ((G)I-DLE)

Twitter/g_i_dle  naver entertainment
Foto : Twitter/g_i_dle naver entertainment

Pada tahun 2021, Soojin, mantan anggota (G)I-DLE, terlibat dalam kontroversi ketika seorang mantan teman sekolahnya yang diduga bernama A, mengklaim bahwa Soojin pernah membully adik perempuannya.

A menuduh Soojin memanggil korban dan teman korban ke kamar mandi, memaksa mereka untuk saling menyakiti secara fisik. Mereka menuduh mantan idola itu juga akan mengirim SMS ke grup yang menyebut korban sebagai penyendiri dan orang buangan.

Aktris Seo Shin Ae bergabung dalam percakapan tersebut ketika dia memposting Instagram Storynya. Aktris tersebut menuduh bahwa Soojin telah menggertaknya di sekolah juga. Pendukung Soojin membela idola tersebut, mengatakan bahwa Seo Shin Ae menyebarkan kebohongan untuk mendapatkan ketenaran, dan memintanya untuk meminta maaf kepada Soojin.

Soojin merilis beberapa pernyataan yang menyangkal rumor tersebut. Dia menyatakan dia tidak pernah bertemu atau menggertak Seo Shin Ae saat mereka masih mahasiswa. CUBE Entertainment merilis pernyataan yang mengatakan mereka akan menyelidiki situasi tersebut.

Topik Terkait