img_title
Foto : Instagram/agustd

IntipSeleb Korea – Suga atau Min Yoongi member Bangtan Boys (BTS) menghebohkan publik belakangan ini. Pasalnya, jarang terlihat di media sosial kini Suga BTS terekam dengan penampilan rambut gondrongnya saat meninggalkan Korea.

Lantas, mengapa Suga meninggalkan Korea? Bagaimana sosok Suga BTS dengan rambut godrongnya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Suga BTS Tinggalkan Korea

Dispatch
Foto : Dispatch

Pada Selasa kemarin, 27 September 2022 KST, ternyata beberapa media Korea mengunggah sosok Suga BTS. Saat itu Suga BTS dengan penampilannya yang serba hitam terekam di bandara Internasional Incheon.

Usut punya usut, alasan Suga BTS alias Min Yoongi meninggalkan Korea karena untuk menghadiri acara di Jepang. Lantaran hal itu pun ternyata Suga mengunggah foto dirinya dengan penampilan terbaru.

Foto-foto Suga BTS itu menuai sorotan dari para penggemar. Bahkan video Suga BTS ketika membuka masker dan juga topinya membuat heboh ARMY. Bukannya apa, sosok Suga dengan penampilan santai dan rambut yang gondrong tersebut membuatnya tampak lebih kece.

Topik Terkait