img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Drama Gyeongseong Creature telah mengungkap jajaran pemeran utama dan pendukungnya. Dibintangi sederet artis papan atas, drama Gyeongseong Creature ini diperkirakan menjadi drama yang paling panas.

Menampilkan genre thriller, berikut sinopsis drama Gyeongseong Creature yang dibintangi Park Seo Joon hingga Han So Hee. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Gyeongseong Creature

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama Gyeongseong Creature mengambil latar kisah tahun 1945 di Gyeongseong, yang kini berganti nama menjadi Ibu Kota Seoul, Korea Selatan.

Lewat drama Gyeongseong Creature, Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang. Ia adalah seorang pria kaya dan menarik, yang juga dipercaya oleh warga sekitar untuk memberikan informasi seputar lingkungan tersebut.

Jang Tae Sang digambarkan sebagai orang yang cepat tanggap, memiliki wawasan yang tajam, mudah bergaul, sehingga membawanya berada di posisinya saat ini. Kendati begitu, Jang Tae Sang mulai mempertanyakan semua kemampuannya ketika bertemu dengan seorang wanita bernama Yoon Chae Ok.

Topik Terkait