img_title
Foto : Instagram/roses_are_rosie

IntipSeleb KoreaRose BLACKPINK menuai sorotan warganet akan penampilannya saat di Paris Fashion Week. Diketahui, Rose tampil stunning dan juga memukau dengan gaun hitam saat berada di Paris, bahkan yang buat terpukau momen ketika Rose BLACKPINK mendapatkan penjagaan ketat saat berada di Paris dengan satu tim penuh bodyguard.

Lantas, bagaimana penampilan dan momen Rose BLACKPINK mendapatkan penjagaan ketat saat berada di Paris? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Rose BLACKPINK Tampil Memukau di Paris

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Rose, member dari BLACKPINK ini menjadi salah satu selebriti yang hadir dan tampil di Paris Fashion Week. Diketahui, Rose hadir dalam peragaan busana Yves Saint Laurent digelar pada Rabu, 28 September 2022 sebagai brand ambassador.

Sosok Rose dalam acara peragaan busana terkenal itu tampak sosok idol BLACKPINK ini tampil memukau dan elegan dengan balutan mini dress hitam. Bahkan dirinya tampak cantik dari semua sudut dengan sepatu hitam khasnya membuat kakinya tampak sangat cantik dan panjang.

Kehadiran Rose dalam acara itu mengundang banyak sorotan warganet. Pasalnya Rose dikawal oleh Emmanuel Tomasini, Direktur VIP WW Saint Laurent. Namun, yang membuat visual Rose BLACKPINK adalah saat kedatangannya dan juga kepergiaannya dalam acara tersebut yang dikawal dengan banyak bodyguard sertam satu tim penuh.

Topik Terkait