img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb KoreaJeon Yeo Bin dan Nana After School beradu akting lewat drama Korea terbaru bertajuk Glitch, yang akan mulai bisa disaksikan pada awal Oktober 2022.

Drama Glitch berkisah tentang hilangnya seseorang secara misterius yang dicurigai telah dibawa oleh makhluk asing luar angkasa. Penasaran seperti apa plot cerita yang disajikan? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta link nonton drama Glitch lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia, simak yuk!

Karakter Utama di Drama Glitch

Netflix
Foto : Netflix

Mengusung genre misteri, thriller, dan sci-fi, drama Glitch berfokus pada cerita seorang wanita yang kehilangan pacarnya usai kemunculan kilatan cahaya aneh.

Jeon Yeo Bin memerankan karakter bernama Hong Ji Hyo. Ia digambarkan sebagai sosok wanita dengan latar belakang keluarga yang kompak dan mendapati profesi seperti sekarang ini berkat koneksi keluarganya.

Hong Ji Hyo memiliki pacar yang sudah ia kencani selama 4 tahun. Namun, hubungan mereka tampaknya sedang tidak baik-baik saja. Meski begitu, keduanya hendak merencanakan untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Topik Terkait