img_title
Foto : Nate Pann

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini pada tanggal 23 September, anggota ITZY Lia dan Yeji menjadi bintang tamu untuk sebuah episode dari program variety tvN Look, My Shoulder's Dislocated.

Menyusul penampilan siarannya baru-baru ini, Lia ITZY diduga baru saja menjalani operasi plastik setelah netizen memperhatikan hal tersebut. Lantas seperti apa informasinya? Yuk,cek di bawah ini.

Lia ITZY Diduga Baru Melakukan Operasi Plastik Hidung

Nate Pann
Foto : Nate Pann

Hadir sebagai bintang tamu acara, Lia dan Yeji berbincang-bincang dengan seniornya sambil makan bersama dengan Eun Ji Won SECHSKIES, Kyuhyun Super Junior, dan Song Mino WINNER .

Kelima idola, yang berasal dari generasi K-pop yang berbeda, berbicara tentang banyak hal saat mereka minum alkohol juga. Song Mino dan Yeji bahkan mengungkapkan bahwa keduanya secara pribadi saling mengenal bahkan sebelum Yeji debut bersama ITZY pada 2019.

Namun, selama acara tersebut, Lia malah mendapatkan perhatian di platform komunitas online. Di forum komunitas online Nate Pann, diketahui bahwa hidung Lia kali ini tampak berbeda, membuat banyak orang berspekulasi bahwa pelantun SNEAKERS itu telah menjalani operasi plastik. Sayangnya, forum tersebut kini sudah dihapus.

Netizen memperhatikan bahwa tinggi hidung Lia menjadi lebih tinggi, lebih tegas, dan ujungnya sedikit lebih panjang.

Topik Terkait