img_title
Foto : Marie claire Korea

IntipSeleb Korea – Aktris My Liberation Notest, Kim Ji Won telah menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan baru.

Kim Ji Won telah mencari padang rumput yang lebih hijau saat dia menandatangani kontrak dengan High Zium Studio, rumah bagi beberapa bintang terbesar dalam hiburan Korea Selatan. Inilah yang diharapkan dari aktris pemenang penghargaan!

Kim Ji Won Menandatangani Kontrak Baru dengan High Zium Studio

Pada tanggal 29 September 2022, melalui official akun Twitter High Zium studio mengumumkan bahwa Kim Ji Won bergabung agensi terbaik di Korea Selatan yang mengasah bakat dan potensi.

High Zium Studio merasa terhormat untuk menyambut Kim Ji Won ke dalam keluarga mereka. Seorang perwakilan dari label berjanji untuk memenuhi kebutuhan bintang Korea Selatan itu untuk menunjukkan sisi dirinya yang lebih besar di masa depan.

Sementara itu, High Zium Studio saat ini menampung nama-nama besar di industri ini termasuk Lee Jong Suk, Song Joong Ki, Im Chul Soo, Han Ji Won dan banyak lagi, dan perusahaan tersebut juga memproduksi serial hit internasional seperti Start-Up, It's Beautiful Now dan Money Heist Korea: Joint Economic Area.

Topik Terkait