img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea Big Hit Music baru-baru ini membagikan pembaruan tentang proses hukum terhadap pemberi komentar jahat dan pelaku online yang melanggar hak-hak artis agensi BTS. Agensi secara spesifik menyebutkan kata ‘poster tertentu' yang mengacu pada rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Jin BTS pun buka suara atas hal ini. Penasaran informasi lengkapnya? Yuk simak sampai habis.

Pernyataan Resmi Big Hit Music

Weverse
Foto : Weverse

Big Hit Music melayangkan pernyataan resmi melalui Weverse pada 29 September 2022. Pihaknya menyebutkan telah mengajukan pengaduan pidana tambahan terhadap postingan dengan serangan pribadi dan pencemaran nama baik atas BTS.

"Halo, ini Musik Big Hit.
Perusahaan kami secara teratur memulai proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat yang terkait dengan BTS, termasuk pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, penyebaran informasi yang tidak berdasar, dan kritik yang bermaksud buruk. Kami ingin memberikan pembaruan tentang kegiatan ini.
Kami baru-baru ini mengajukan pengaduan pidana tambahan terhadap postingan dengan serangan pribadi dan pencemaran nama baik menggunakan informasi baru yang diberikan oleh penggemar serta dikumpulkan melalui inisiatif pemantauan kami.”
tulis Big Hit Music, seperti dikutip melalui Weverse pada 29 September 2022.

Selain itu, secara khusus, agensi terlihat mengacu pada insiden pencemaran nama baik yang melibatkan "poster tertentu". Hal ini membuat banyak orang berspekulasi bahwa Big Hit Music mungkin menangani rumor baru-baru ini dan diduga "meretas" foto V BTS dan Jennie BLACKPINK.

Topik Terkait