img_title
Foto : Oohsehun/instagram

IntipSeleb Korea – Setelah beberapa hari memberikan clue bahwa member termuda dari boy group EXO, Oh Sehun akan menyambangi Jakarta, kini telah dirilis tanggal resminya.

Sehun EXO akan mengelar Fan Meeting di Jakarta bersama dengan salah satu produk kecantikan, yakni White Lab pada 6 November 2022 mendatang. Seperti apa informasi lengkapnya? Simak berikut ini.

Fan Meeting di Jakarta

Instagram/@whitelab_id
Foto : Instagram/@whitelab_id

Melalui Instagram resmi White Lab, menginformasikan detail kabar Fan Meeting yang akan digelar Sehun EXO di Jakarta. Sehun akan segera menyapa EXO-L Indonesia pada tanggal 6 November mendatang.

“YES! Our #ScientistGanteng Oh Sehun is Coming to JAKARTA! One Memorable Day With Scientist Ganteng”. Mark the date: Sunday, November 6th 2022. We have Golden Tickets for intimate meet & greet so stay tuned on our Instagram for more details, Whitelabers!,” tulis White Lab dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat, 30 September 2022.

Untuk cara mendapatkan tiket bertemu dengan Sehun, White Lab akan menyediakan tiket emas yang akan diinformasikan lebih lanjut mengenai cara mendapatkannya.

Topik Terkait