img_title
Foto : Nate Pann 한국경제

IntipSeleb KoreaNewJeans adalah salah satu grup rookie di Korea dan Minji bisa dibilang anggota paling populer di Korea Selatan.

Namun dengan ketenaran barunya, orang beranggapan jika dia menjalani operasi plastik sebelum debutnya. Lantas apakah benar Minji NewJeans telah melakukan operasi plastik? Yuk cek di bawah ini.

Minji NewJeans Diduga Operasi Plastik

Nate pann
Foto : Nate pann

Baru-baru ini seorang pengguna di Pann Nate membagikan postingan berjudul ‘Operasi NewJeans Minji tidak jelas dan hasilnya baik’. Dalam foto tersebut, pengguna membagikan foto Minji dari sekolah dasar dan foto penampilannya sekarang.

Ada beberapa perbedaan mencolok dalam penampilan Minji dulu dan sekarang. Dalam foto sekolah dasar, hidung Minji terlihat lebih rata, dan batang hidungnya tidak terlalu tinggi. Selain itu, kelopak mata gandanya tidak dalam.

Pengguna tidak mengkritik idola karena telah menjalani operasi kosmetik. Sebaliknya, dia memuji seberapa baik prosedurnya, mengatakan semua fiturnya terlihat alami. Itu hanya menjadi jelas jika dibandingkan dengan foto pra-debutnya.

Topik Terkait