img_title
Foto : Twitter/Bts7_twt_KHT

IntipSeleb KoreaV BTS atau Kim Taehyung menuai sorotan warganet karena sikapnya yang lembut dan juga baik terhadap penggemar. Seperti baru-baru ini, viral video Kim Taehyung yang berlutut kepada staf untuk meminta waktu lebih lama menyapa penggemarnya saat V berada di dalam ruangan untuk acara MBC Kim Eana's Starry Night.

Lantas seperti apa sikap V BTS yang berhasil membuat ARMY terkesima dan terharu dibuatnya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

V BTS Rela Berlutut Untuk ARMY

TikTok/da_h_
Foto : TikTok/da_h_

Sosok idol Bangtan Boys (BTS) yaitu Kim Taehyung dikenal dengan mempunyai sikap yang manis terhadap penggemarnya. Hal itu pun terbukti, V BTS tampak rela berlutut di depan staf.

Dalam video yang dilansir di akun TikTok @da_h_ menunjukkan V BTS yang sedang berdiri kemudian berlutut di depan staf. Dalam video tersebut dijelaskan bahwa V BTS meminta waktu 30 detik lagi untuk dirinya menyapa ARMY sebelum tirai jendela di tutup.

Video itu diambil dari luar jendela gang menunjukkan posisi V BTS sednag berlutut. Kemudian tanggannya mengisyaratkan untuk meminta 30 detik lagi waktu menyapa penggemar di luar ruangan.

Topik Terkait