img_title
Foto : Instagram/do0_nct

IntipSeleb KoreaDoyoung NCT adalah salah satu idola K-pop yang sebelumnya bertindak sebagai MC di SBS Inkigayo. Secara khusus, ia adalah bagian dari trio JinJiDo legendaris yang terdiri dari Jinyoung GOT7, Jisoo BLACKPINK, dan dirinya sendiri.

Baru-baru ini salah satu member NCT itu menerima surat dari sutradara produksi Inkigayo. Lantas seperti apa yang dikatakan PD kepada sang idola? Yuk cek di bawah ini.

Dooyoung NCT Terima Surat dari PD Inkigayo

Instagram/jinyoung_0922jy sbs inkigayo
Foto : Instagram/jinyoung_0922jy sbs inkigayo

JinJiDo atau Jinyoung GOT7, Jisoo BLACKPINK, dan Dooyoung NCT pernah menjadi pembawa acara acara musik Korea pada tahun 2017. Mereka bahkan membuat obrolan grup di mana mereka dapat berkomunikasi satu sama lain.

Meskipun lima tahun telah berlalu, ketiganya tetap berteman. Jinyoung baru-baru ini menyemangati Jisoo dan Doyoung yang baru saja comeback. Anggota GOT7 ini melalui Instagram Stories-nya membagikan tangkapan layar Jisoo di MV Shut Down BLACKPINK dan Doyoung di MV 2 Baddies NCT 127.

Tapi sepertinya Jinyoung GOT7 bukan satu-satunya yang bersorak untuk Doyoung NCT 127, karena Dooyoung mendapat surat yang ditulis di kartu pos dari PD Inkigayo. Pelantun 2 Baddies itu langsung mempostingnya di Instagram padaJumat, 30 September 2022. Sutradara produksi acara menaruh banyak pemikiran ke dalam surat itu dan bahkan membeli kartu pos secara pribadi saat berkunjung ke Firenze, Italia.

Topik Terkait