img_title
Foto : Instagram/adoring_sohee

IntipSeleb Korea – Lee So Hee atau lebih dikenal sebagai Han So Hee menuai sorotan warganet saat dirinya keciduk berada di bandara Incheon, Korea Selatan. Selain visual dan tubuhnya yang ramping, warganet salah fokus akan piercing atau tindik dibagian alisnya.

Lantas, bagaimana sosoknya saat berada di Bandara dan tindik di alis tuai sorotan? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Han So Hee Tampil Cantik dengan Tindik

Instagram/adoring_sohee
Foto : Instagram/adoring_sohee


Aktris dan juga model asal Korea Selatan, Han So Hee bikin penggemar tergila-gila akan paras cantiknya. Baru-baru ini Han So Hee keciduk berada di bandara Incheon, Korea Selatan.

Aktris yang bermain dalam beberapa drama seperti Money Flower, 100 Days My Prince, Abyss, The World of The Married, Nevertheless, My Name dan Soundtrack 1, itu tampak cantik dengan setelan santai. Han So Hee terlihat sangat cantik dengan setelan pakaian serba hitam baik dari jaket, baju crop di atas pusar dan juga celana sport.

Selain itu, badannya yang ramping dengan rambut digerai membuatnya bertambah cantik berkali-kali lipat. Saat wartawan membidiknya pakai kamera, aktris 27 tahun itu melambaikan tangan dan juga tersenyum.

Namun, yang menjadi sorotan adalah piercing atau tindik pada alis Han So Hee tuai sorotan. Tindik di alis itu membuat sosoknya bertambah cantik berkali lipat.

Topik Terkait