img_title
Foto : Instagram/illusomina

IntipSeleb KoreaShin Min Ah menciptakan kehebohan di dunia hiburan saat ia menerima pujian tinggi atas penampilannya dalam serial hit tvN Hometown Cha Cha Cha dan Our Blues.

Kekasih dari Kim Woo Bin ini berhasil menerima pengakuan khusus di APAN Star Awards 2022. Lantas seperti apa informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Shin Min Ah Menerima Pujian

Berkat aktingnya yang tak terkalahkan di Hometown Cha-Cha-Cha dan Our Blues, Shin Min Ah mencapai tonggak baru dalam karirnya yang memuaskan. Aktris Korea Selatan ini menerima pujian di APAN Star Awards 2022 yang berlangsung pada 29 September lalu.

Shin Min Ah yang menghiasi layar kaca dengan kecantikannya di Hometown Cha-Cha-Cha dan Our Blues diberi Penghargaan Top Excellence bersama dengan Lee Junho.

Dalam kedua serial tersebut, Shin min Ah memerankan peran seorang wanita muda mandiri yang pindah ke kota kecil untuk menemukan esensi hidup dan dirinya yang sebenarnya. Meskipun berbagi plot yang sama, Shin Min Ah memberikan keadilan pada karakter Our Blues yang merupakan seorang ibu tunggal depresi berpikir untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Topik Terkait