img_title
Foto : Dazed

IntipSeleb – Lee Jin Hyuk akan segera menunjukkan kemampuan akting untuk pertama kalinya lewat drama terbaru berjudul Find Me In Your Memory. Mantan kontestan program survival Produce X 101 ini didaulat menjadi salah satu pemeran pendukung dalam serial garapan MBC tersebut. 

Baca Juga: Fakta Debut Kim Woo Seok X1 Jadi Aktor, Susul Kim Yo Han

Setelah sukses melakukan debut solo dengan merilis album S.O.L pada akhir November 2019 lalu, kini Lee Jin Hyuk siap menjajal dunia seni peran. Di drama tersebut, ia mendapat peran yang tidak berbeda jauh dengan kepribadian aslinya. Seperti apa penampakan Lee Jin Hyuk dalam drama Find Me in Your Memory? Scroll artikel ini yuk!

Lee Jin Hyuk Debut Sebagai Aktor

Lee Jin HyukSumber Foto: MBC

MBC baru saja merilis sejumlah foto teaser yang memperlihatkan sosok Lee Jin Hyuk di drama Find Me in Your Memory. Lelaki kelahiran 1996 itu memerankan karakter bernama Jo Il Kwon. 

Jo Il Kwon berprofesi sebagai pembaca berita junior yang punya kepribadian ceria. Ia juga merupakan seorang moodmaker, yang selalu bisa membuat orang di sekelilingnya merasa bahagia. Diceritakan, Jo Il Kwon gemar menggoda Lee Jung Hoon, karakter utama pria yang diperankan oleh Kim Dong Wook. 

Topik Terkait