img_title
Foto : Instagram/agustd

IntipSeleb Korea Suga BTS menuai sorotan warganet mulai dari penampilan hingga tingkah gemasnya ke Jeoang bertemu dengan Stephen Curry. Momen pertemuan Suga BTS dan Stephen Curry itu menjadi trending topik perbincangan di media sosial.

Lantas, bagaimana momen Suga dan apakah yang diberikan Stephen Curry kepadanya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Suga BTS Diberi Hadiah oleh Stephen Curry

Instagram/agustd
Foto : Instagram/agustd

Suga BTS diketahui baru-baru ini melakukan perjalanan ke Jepang yang ternyata untuk bertemu dengan atlet yang digemarinya yaitu Stephen Curry. Tampak dalam beberapa media senyum lebar terlihat di wajah member BTS, Suga saat menonton pertandingan NBA Japan Games.

Usut punya usut ternyata Suga memang tumbuh bersama pebasket NBA lewat pertandingan-pertandingannya. Bahkan nama panggungnya, yaitu Suga ternyata berasal dari "shooting guard", yaitu posisi bola basket yang dia mainkan saat dia masih sekolah.

Suga BTS memang begitu menyukai dunia basket sepanjang hidupnya. Bahkan kali ini Suga rela terbang ke Jepang untuk menemui idolanya, pebasket NBA Stephen Curry.

Topik Terkait