img_title
Foto : Roses_are_rosie/instagram

IntipSeleb KoreaRose BLACKPINK saat ini tengah bersiap untuk menghadiri acara peragaan busana di Paris. Sebelum tampil di acara tersebut, Rose BLACKPINK menikmati kencan dengan makan malam bersama sederet artis Hollywood.

Kece banget, begini potret Rose BLACKPINK menikmati kencan spesial bersama artis Hollywood. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kencan Rose BLACKPINK saat berada di Paris

Instagram/roses_are_rosie
Foto : Instagram/roses_are_rosie

Pada 2 Oktober lalu, direktur kreatif Saint Laurent, Anthony Vaccarello melalui Story Instagram-nya berbagi momen manis saat makan bersama Rose BLACKPINK dan beberapa selebritas lainnya. Acara makan malam tersebut diadakan di Sushi Park, khusus untuk merek Saint Laurent yang akan ditampilkan di Paris Fashin Week.

Sejak 28 September hingga 7 Oktober 2022, restoran LA Sushi Park telah menempati tempat tinggal sementara di toko RIve Droite Saint Lauren di Paris.

Di meja makan yang dipenehui menu spesial itu telah menunjukkan keakraban dari Rose BLACKPINK, Hailey Bieber, Rosie Huntington-Whiteley, Zoe Kravitz, dan Anja Rubik. Direktur Saint Laurent bahkan menandai semua artis tersebut dalam postingannya.

Topik Terkait