img_title
Foto : MBC

IntipSeleb Korea – Di bulan Oktober ini, MBC akan merilis episode perdana dari drama terbaru Hyeri dan Lee Jun Young yang bertajuk 100 Won Butler. Sebelum dirilis, tim produksi terlebih dahulu membagikan sederet poster dan alur cerita secara singkat.

Bakal menampilkan pesona Hyeri dan Lee Jun Young yang terbaru, berikut informasi lengkap mengenai drama 100 Won Butler. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Drama 100 Won Butler

MBC
Foto : MBC

100 Won Butler adalah drama yang mengikuti kisah sutradara pemakaman bernama Baek Dong Joo. Dia bekerja tanpa lelah untuk mengabulkan keinginan orang mati. Karakternya dikenal memiliki kasih sayang yang tinggi dan senyum hangat.

Selain itu, drama ini juga menceritakan tentang Butler Kim yang menjalankan tugas dengan biaya 100 won sekitar Rp1.000 per pekerjaan.

Keduanya bersama-sama menjalankan bisnis yang sering disebut sebagai Ildangbaek, sebuah kata yang menyinggung arti satu orang melakukan pekerjaan 100 sambil juga memainkan konsep mengerjakan tugas dengan bayaran 100 won.

Topik Terkait