img_title
Foto : Instagram/sunoo_wifey

IntipSeleb Korea – Sunoo, member dari grup pria asal Korea Selatan yaitu ENHYPEN menuai sorotan warganet. Diketahui, bahwa Sunoo akhir-akhir ini sempat sakit sehingga tak diikutsertakan dalam MV comeback Jepang, karena itu pun penggemar ramai protes terhadap agensi.

Penasaran, bagaimana penjelasan agensi akan Sunoo ENHYPEN yang tak ikut di MV Jepang sehingga menuai protes fans? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Sunoo ENYPEN Tak Ikut Comeback

Twitter/ENHYPEN
Foto : Twitter/ENHYPEN

Salah satu member ENHYPEN yaitu Sunoo mendapatkn perhatian dari para penggemar. Pasalnya, Sunoo ENHYPEN baru-baru ini diketahui sempat sakit.

Karena hal itu, Sunoo ENHYPEN menjadi tak diikutsertakan dalam MV comeback Jepang. Namun, fans ENHYPEN menentang jika Sunoo tidak ikut dalam comeback tersebut dan meminta agar BELIFT mencari solusi alternatifnya.

Sebagai bentuk dukungan, penggemar baru-baru ini membuat tagar #RespectSunoo dan menjadi trending. Hal itu pun dilakukan untuk meminta perhatian agar Sunoo tetap diikutsertakan dari kegiatan comeback grup Jepang ENHYPEN yang akan datang.

Topik Terkait