img_title
Foto : Instagram/chaeunwoodaily

IntipSeleb KoreaCha Eun Woo, aktor tampan asal Korea Selatan menuai sorotan warganet saat berada di Paris dalam acara peragaan busana. Kehadirannya di Paris Fashion Week sebagai salah satu brand ambassador Dior menuai sorotan warganet karena aura ketampanannya yang terpancar walaupun tekstur wajahnya sedikit beruntusan.

Lantas seperti apa sosok Cha Eun Woo saat berada di Paris Fashion Week? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Cha Eun Woo Hadir di Paris Fashion Week

Instagram/chaeunwoodaily
Foto : Instagram/chaeunwoodaily

Aktor dan sekaligus member ASTRO yaitu Cha Eun Woo diketahui memiliki paras dengan ketampanan yang luar biasa. Visualnya yang tinggi dengan dada bidang dan juga wajah yang bisa dibilang nyaris sempurna menuai sorotan warganet saat berada di Paris untuk menghadiri peragaan busana sebagai perwakilan brand ambassador Dior.

Kehadiran Cha Eun Woo di Paris ramai atensi luar biasa dari para penggemar. Video dan foto Cha Eun Woo dengan penampilan yang memikat itu menuai sorotan dan trending media sosial.

Sosok Cha Eun Woo bak pangeran dengan gaya pakaian serba hitam yang dikenakannya saat di penampilan perdananya dalam Paris Fashion Week. Cha Eun Woo tampak mengenakan kaos berkerah di balik jaket kulit yang panjang dan dipadukan celana kain, aksesoris yang dipakainya pun memberikan kesan yang keren.

Topik Terkait