img_title
Foto : Instiz

IntipSeleb Korea – Salah satu member BTS yaitu Jin atau Kim Seokjin dan juga Kazuha LE SSERAFIM jadi perbincangan warganet. Pasalnya, kedua idol itu ternyata menjadi trending topik pembicaraan usai memenangkan penghargaan sebagai idol favorit dari HYBE karena memiliki paras yang rupawan.

Penasaran, bagaimana Jin BTS dan Kazuha LE SSERAFIM terpilih menjadi idol favorit? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jin BTS dan Kazuha LE SSERAFIM jadi Idol Favorit

Allkpop
Foto : Allkpop

Nama Jin BTS mendapatkan perhatian khusus usai memenangkan penghargaan TMA Music Awards 2022. Setelah itu, Jin BTS kembali lagi menjadi trending topik karena memenangkan jadi idol lelaki terfavorit dari HYBE Labels.

Selain Jin BTS, ternyata dari sisi idol wanita, nama Kazuha LE SSERAFIM menuai sorotan. Sejak vote dibuka kini, Kazuha LE SSERAFIM memenangkan sebagai idol cewek terfavorig dari HYBE LABELS.

Kemudian, kedua idol ini ramai dibicarakan dari sisi ketampanan dan kecantikan yang dimiliki. Dilansir dari Allkpop pada Rabu, 5 Oktober 2022, bahwa situs komunitas online Korea yaitu Instiz belum lama membuat voting dan terpilih pemenangnya yaitu Jin BTS dan Kazuha LE SSERAFIM.

Topik Terkait