img_title
Foto : Instagram/dailyfashion_news

IntipSeleb Korea – Grup wanita asal Korea Selatan yaitu NewJeans belakangan ini menuai sorotan warganet karena pencapaian karyanya. Baru-baru ini, NewJeans terpilih menjadi Global Ambassador Fashion Musinsa nomor satu di Korea Selatan.

Penasaran mengapa NewJeans yang terpilih menjadi Global Ambassador dari Musinsa? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

NewJeans Terpilih jadi Global Ambassador Musinsa

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Grup vokal yang dibentuk oleh ADOR ini menuai banyak sorotan warganet. Selain karena visualnya yang memikat, juga karya dan suara mereka tak perlu lagi diragukan.

Anggota NewJeans yang terdiri dari lima orang yaitu Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein baru-baru ini menjadi perhatian warganet. Kabar terbarunya, dilansir dari Coppamagz pada Kamis, 5 Oktober 2022, NewJeans terpilih jadi Global Ambassador Musinsa.

Hal ini karena NewJeans merupakan grup wanita rookie yang menerima cinta besar tidak hanya di Korea namun juga di panggung global. NewJeans menarik perhatian dengan menghadirkan berbagai gaya seperti high-end, sporty, dan girlish, dengan fokus pada street fashion retro.

Topik Terkait