img_title
Foto : ENA

IntipSeleb Korea – Pada 5 Oktober, ENA telah menayangkan episode perdana drama Siwon Super Junior dan Lee Da hee yang bertajuk, Love is for Suckers. Di episode perdana tersebut, Siwon Super Junior dan Lee Da Hee berhasil menarik perhatian publik dengan adegan-adegan lucu.

Saling memuji saat konferensi pers, berikut hal manis yang dilontarkan Lee Da Hee dan Siwon Super Junior. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Siwon Super Junior sebut Lee Da Hee sangat lucu

ENA
Foto : ENA

Baru-baru ini, ENA menggelar acara konferensi pers sebelum drama Love is for Suckers episode perdana ditayangkan. Dalam konferensi pers tersebut, Siwon Super Junior dan Lee Da Hee saling melontarkan kalimat pujian.

Sebelumnya, Lee Da Hee dan Siwon Super Junior menjadi sahabat selama 20 tahun dalam drama Love is for Suckers. Meski sudah kenal sejak lama, keduanya tak pernah memikirkan untuk menjalin hubungan. Mengenai hal itu, Siwon Super Junior dan Lee Da Hee akhirnya membagi pendapat menyenangkan terkait alur cerita drama Love is for Suckers.

“Ketika saya pertama kali mendapatkan naskahnya, itu menyenangkan. Ada aspek-aspek yang mirip denganku jadi aku berpikir, 'ini terdengar seperti ceritaku'. Aku memutuskan penampilanku karena naskah yang bisa aku tenggelamkan dan garis yang langsung menarik,” ucap Lee Da Hee dalam konferensi pers yang dikutip melalui Naver Entertain pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Topik Terkait