img_title
Foto : Creative grup ing

IntipSeleb Korea – Fashion legendaris Song Ji Hyo kembali menarik perhatian netizen Korea. Hal itu dikarenakan saat ini banyak artis menghadiri penghargaan yang bergengsi.

Kali ini, netter kembali menyebarkan gaun Song Jo Hyo yang dengan berani menunjukkan belahan dadanya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Potret gaun Song Ji Hyo yang legendaris

News1
Foto : News1

Netizen Korea (KNetz) kembali memperbincangkan gaun para aktris yang menghadiri acara penghargaan. Di antara banyak aktris yang mengenakan gaun yang mewah, netter malah salfok dengan gaun Song Ji Hyo. Nama Song Ji Hyo bahkan trending topik di komunitas online.

Gaun Song Ji Hyo yang bikin netizen heboh adalah gaun unik yang ditampilkan saat menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017. Dulunya, acara tersebut diadakan di Hong Kong pada Desember 2017.

Meski sudah bertahun-tahun sejak acara tersebut berlangsung, gaun terbuka Song Ji Hyo masih dianggap paling legendaris oleh netizen Korea. Hal itu dianggap menarik karena Song Ji Hyo berani menampilkan belahan dadanya, dengan gaya yang sangat berbeda.

Topik Terkait