img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Kim So Hyun, Yoo Seung Ho, dan Kim Yoo Jung menjadi tiga contoh selebriti yang mengawali karier mereka di dunia seni peran sejak usianya masih sangat muda. Debut sebagai aktor dan aktris cilik, eksistensi mereka nyatanya mampu menyaingi para pendatang baru dan senior.

Karena sudah mengasah kemampuan akting sedari lama, para aktor dan aktris cilik terus menunjukkan peningkatan mereka. Dari segi penampilan, pendalaman karakter, hingga pengaturan emosi ketika sedang memainkan peran. Publik pun melihat hal tersebut dengan jelas, seolah tumbuh bersama mereka.

Namun, pernahkah kalian berpikir tentang alasan para aktor dan aktris cilik memutuskan untuk debut di usia sangat muda? Dilansir dari Kstarlive, berikut adalah alasan unik 8 aktor dan aktris Korea memulai karier di industri hiburan lebih cepat ketimbang selebriti lain.

Kim So Hyun​

Kim So HyunSumber Foto: Intipseleb

Popularitas Kim So Hyun di kancah K-Drama tidak perlu diragukan lagi. Ia debut sebagai aktris yang terbilang sangat muda yakni 6 tahun. Diceritakan bahwa ketika Kim So Hyun masih kecil dan sedang tren bagi anak-anak seusianya untuk mengikuti sebuah akademi akting.

Kala itu, gadis kelahiran 1999 tersebut mendaftarkan diri dan pada akhirnya terjun ke industri hiburan. Drama pertama yang dibintangi oleh Kim So Hyun berjudul Que Sera Sera (2007). Ia memainkan versi muda dari karakter yang diperankan aktris Jung Yu Mi. 

Topik Terkait