img_title
Foto : YNK entertainment instagram/wow_kimsohyun

IntipSeleb KoreaChae Jong Hyeop akan kembali ke layar kaca sebagai lawan main dari aktris Kim So Hyun dalam drama webtoon terbaru yang berjudul Is It Fate?

Dalam sebuah laporan eksklusif yang dikutip oleh Xports News, aktor tersebut dikonfirmasi akan menjadi bintang utama dalam K-drama terbaru. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Chae Jong Hyeop Lawan Main Kim So Hyun di 'Is It Fate?'

Xports news JTBC Official
Foto : Xports news JTBC Official

Setelah lebih dari 10 tahun, webtoon Is It Fate? akan diadaptasi menjadi K-drama dengan Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun memerankan karakter utama. Dalam K-drama yang akan datang, Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai Kang Hoo Yeong yang dipertemukan kembali dengan Lee Hong Joo (Kim So Hyun) setelah tidak bertemu selama lebih dari satu dekade.

Karakter Kim So Hyun bekerja sebagai produser animasi yang takut akan cinta karena hubungan masa lalunya. Menariknya kerja sama duo ini pasti akan memicu kegembiraan di kalangan pemirsa terutama dengan chemistry mereka di layar kaca.

Dengan pembaruan tentang bintang utama, Is It Fate? akan disutradarai oleh Song Hyun Wook dari K-drama terkenal seperti Introverted Boss,The Beauty Inside, The King's Affection, dan The Golden Spoon. Sedangkan untuk saluran siaran masih dalam pembicaraan apakah serial yang akan datang tayang melalui tvN atau melalui channel lain.

Topik Terkait