img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Korea – Killing Part merupakan salah satu tren dalam aliran musik K-pop. Killing part adalah bagian yang memberi kesan kuat dalam waktu singkat di berbagai tempat lagu.

Bagian killing part ini berfungsi sebagai slogan yang dapat menarik perhatian pada lagu dan simbol yang dapat mewakili lagu tersebut sampai terkadang disalah artikan sebagai judul lagu yang sebenarnya. Lantas lagu kpop apa yang memiliki killing part terikonik? Yuk cek di bawah ini.

1. Eternal Love Fin.K.L

Dirilis pada Mei 1999, lagu ini tetap menjadi salah satu lagu paling ikonik dan simbolis dari grup tersebut. Pada saat popularitasnya yang besar banyak orang mengira bahwa judulnya adalah "약속해 (Berjanjilah padaku)."

Ini karena killing part adalah ketika para anggota menari dan bernyanyi mengikuti baris ‘Promise Me’, yang masih merupakan bagian legendaris sepanjang masa. Koreografi mengangkat jari kelingking dengan bagian ini masih dikenang oleh banyak orang sebagai gambaran representatif dari girl group lugu. Sejak itu, banyak girl group Korea membuat cover lagu ini, dengan baris ‘promise me’sebagai salah satu bagian yang paling dinanti.

2. REALLY REALLY WINNER

Topik Terkait