img_title
Foto : BAZAAR

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, media Korea dihebohkan dengan kabar perselingkuhan yang dilakukan seorang pria berasal dari bintang papan atas. Kabar tersebut melaporkan bahwa bintang top tersebut selingkuh dengan seorang wanita pemain golf profesional.

Agensi Rain telah merilis bantahan setelah beberapa jam artisnya dituduh dengan tak ada bukti. Tak mau bikin rumah tangga artisnya rusak, agensi Rain akhirnya menghubungi media yang pertama kali melaporkan hal itu. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Nama inisial yang dilaporkan selingkuh, tidak merujuk kepada Rain dan Kim Tae Hee

Harpers Bazaar
Foto : Harpers Bazaar

RAINCOMPANY telah melakukan penyelidikan dengan menghubungi media yang pertama kali melaporkan isu perselingkuhan. RAINCOMPANY akhirnya menemukan bahwa nama inisial yang dilaporkan, tidak merujuk kepada Rain dan Kim Tae Hee.

"Isu perselingkuhan yang dituduhkan palsu dan tidak layak untuk ditanggapi. Namun, karena rumor mulai menyebar dengan cepat kemarin dan hari ini, serangan dan pelecehan pribadi telah diarahkan tidak hanya kepada artis kami tetapi juga keluarganya. Oleh karena itu, kami memutuskan bahwa sulit bagi kami untuk mengabaikan masalah ini lebih lama lagi, dan ingin menyatakan pendirian kami." kata RAINCOMPANY dikutip dari Entertain Naver pada Rabu, 6 Oktober 2022.

RAINCOMPANY pun akhirnya melangkah lebih jauh, dengan menghubungi media yang melaporkan isu perselingkuhan itu. RAINCOMPANY menemukan bahwa nama inisial yang ditulis dalam laporan itu, tidak merujuk kepada Rain.

Topik Terkait